BUAT SISWA YANG AKAN PRAKERIN

Diposting oleh Early Noor's Blog | 06.19 | 3 komentar »

Selamat sekarang anda sudah tingkat III dan akan segera melaksanakan kegiatan PRAKERIN.

Selama mengikuti Prakerin usahakan untuk selalu memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk tetap belajar dan usahakan selalu menjaga komunikasi dengan sekolah dan atau guru-guru dengan memanfaatkan berbagai media.

Khusus untuk pelajaran Bahasa Inggris, yang akan kalian hadapi adalah Ujian Nasional dan Test Regional dan International TOEIC. Karena itu perlu persiapan yang sangat matang karena Ujian-ujian tersebut cukup menantang.

Berkenaan dengan hal tersebut, saya akan memberikan materi-materi persiapan UN dan TOEIC untuk tetap bisa kalian pelajari, meski secara fisik kalian sedang tidak di sekolah. Don't forget!!!! belajar itu tidak melulu hanya di kelas saja.

Silahkan manfaatkan Blog ini untuk mempersiapkan diri menghadapi UN dan Test TOEIC juga untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris kalian.

I hope this blog can help you to make your English better.
Saya tunggu komentar-komentar kalian. I'll wait for your opinion, better in English to increase your writing skill.

3 komentar

  1. Anonim // 25 Juni 2008 pukul 03.24  

    I may follow again Mrs., its problem language knowledge inggris I still zero although first have followed practice and practice because at that time SMK Muhammadiyah follows TOEIC Perdana in SMK Negeri 1 Tasikmalaya and the result very dissatisfactory for me (don't confuse Mrs.!)

  2. Early Noor's Blog // 28 Juni 2008 pukul 05.57  

    Of course, you can join us. This program is not limited only for registered student. You can prepare yourself for Regional TOEIC Test and when you are ready you can join the test which is regularly conducted in SMK N I Tasikmalaya, you can enroll there or you may contact us.

  3. Anonim // 28 Juni 2008 pukul 11.47  

    what is has worked or already not next student can follow TOEIC that ?
    Its problem now I have became coolie in one of company in Bandung and I place in Jakarta, I grad from SMK Muhammadiyah Tasikmalaya Tahun 2002 Jurusan Teknik Mekanik Otomotifes (OT3). to be more sharpness opens http://www.intralinksinergi.com

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentarnya ^_^